Yuk! Intip Koleksi Imlek Khas Alleira

Jum'at, 12 Januari 2018 - 14:20 WIB
Yuk! Intip Koleksi Imlek Khas Alleira
Yuk! Intip Koleksi Imlek Khas Alleira
A A A
JAKARTA - Perayaan Imlek yang sebentar lagi menjelang bakal semakin semarak dengan hadirnya koleksi terbaru dari Alleira. Mengusung tema Orient Express, brand batik ini ingin menghadirkan koleksi busana lokal berkualitas yang menyiratkan identitas bangsa secara kental demi mengobarkan semangat memajukan industri mode Tanah Air.

Desain koleksi Orient Express terinspirasi dari kebahagiaan yang mendatangkan keberkahan, keberuntungan, dan kesuksesan. Koleksi busana ini menggambarkan suatu perjalanan yang diharapkan bisa mendatangkan kesuksesan dan kebahagiaan, yang dimunculkan melalui motif bunga lotus dan bunga krisan.

Setiap motif dimaknai sebagai simbol kegembiraan, kemewahan, keceriaan, kesuksesan, dan optimisme dalam perjalanan kehidupan untuk berkembang ke arah yang lebih baik demi sebuah tujuan yang juga baik.

Alleira Batik membuat koleksi dengan siluet fitted, loose and loose fitted . Rangkaian koleksi Chinese New Year ini tampil dalam balutan material berkualitas tinggi, seperti hand woven silk dan cotton jacquard. Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang didominasi palet khas Imlek, kali ini perpaduan warna yang dipakai adalah warna sogan.

Warna klasik seperti hitam putih dan putih cokelat dibuat untuk memberikan nuansa tradisional yang khas. Selain itu, warna gradasi cerah, seperti hijau, kuning, dan ungu, dihar monisasikan agar dapat menampilkan kesan anggun.

"Kali ini detail motif yang Alleira pakai adalah bunga lotus dan krisan yang dimodifikasi, tetapi tetap memadukannya dengan motif tradisional seperti sulur bunga. Selain itu, ornamen lain menghiasi rangkaian koleksi Imlek tahun ini. Jadi, kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur. Tradisional batik dengan desain yang modern dan detail khas Tahun Baru Tiongkok," ujar Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira.

Berbagai macam baju ready to wear dan semicocktail berdetail kerah tinggi atau cheongsam mengisi koleksi Orient Express dengan gaya serta padu padan khas Alleira, sehingga memberikan banyak pilihan untuk dikenakan pada momen istimewa ini. (Titi Sa)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)